Dandim Kudus Hadiri Maulid Akbar 2022 Bersama Habib Luthfi Bin Yahya

    Dandim Kudus Hadiri Maulid Akbar 2022 Bersama Habib Luthfi Bin Yahya
    (Foto istimewa) Maulid Akbar Tahun 2022

    KUDUS - Dandim 0722/ Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P., menghadiri Maulid Akbar 2022 dengan penceramah Habib Luthfi Bin Yahya dengan tema " Teladan Nabi Selamatkan Negeri" yang bertempat di Alun - alun Simpang Tujuh Kudus malam ini. Senin (12/12/22).

    Pengajian umum yang diikuti lebih dari 20.000 orang yang datang dari Pekalongan, Semarang, Kudus, Demak, Jepara, Pati dan sekitarnya ini sangat antusias dengan tausiyah Habib Luthfi.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P., Kapolres Kudus unsur Forkopimda lainnya, para sesepuh pinisepuh, para alim ulama dan tamu undangan dari berbagai kota sekitar Kabupaten Kudus. 

    Dalam kesempatan tersebut sebelum acara inti berupa tausiah dari Habib Luthfi di mulai, Komandan Kodim bersama sama unsur Forkopimd dan seluruh jamaah yang hadir ikut bersholawat bersama Habib Luthfi

    Dalam tausiahnya, Rais Am Idaroh Aliyah Jam iyyah Ahlith Thariqah Al Mutabaroh An Nahdliyyah (Jatman) Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya mengajak umat Islam untuk merapatkan barisan dalam rangka untuk mencegah upaya memecah belah bangsa. Habib menandaskan Indonesia akan hancur manakala umat sudah menjauh dari rasa cinta dan kepercayaan kepada bangsa, TNI/Polri serta hasil karya anak negeri. 

    Habib Luthfi juga mengatakan kadar keimanan seseorang diukur dari rasa cinta kepada Rasulullah SAW. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tegas Habib, merupakan bagian terbesar dari ikhitar belajar mengucapkan terima kasih kepada Rasulullah yang telah mendidik dan mengayomi umatnya.

    Redaktur : Pendim 0722/Kudus

    kudus jateng kodim 0722/kudus
    sutrisno

    sutrisno

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0722/Kudus Cek Perlengkapan Kendaraan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Bersama Dinas Kesehatan Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Semangat Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat dan Warga Terus Bangun RTLH Meski Panas Terik Menghadang
    Kondisi Rusak Berat, Rutan Kudus Ajukan Lelang Barang Milik Negara
    Rutan Kudus Lelang Barang Milik Negara Dengan Transparan

    Ikuti Kami