Penguatan Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas, Yuspahruddin : Jaga Komitmen Semangat dan Tingkatkan Progres

    Penguatan Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas, Yuspahruddin : Jaga Komitmen Semangat dan Tingkatkan Progres

    Kudus - Senin (13/03) Bertempat di Aula atas Rutan Kudus, tim pembangunan zona integritas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kudus hadiri penguatan pelaksanaan reformasi birokrasi dan pembangunan zona integritas secara virtual pada Senin, 13 Maret 2023.

    Yuspahrudin, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah memberikan arahan kepada seluruh Satuan Kerja agar memiliki strategi yang unggul untuk mencapai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

    "Seluruh kepala satuan kerja di lingkungan kementerian hukum dan HAM untuk tetap menjaga komitmen, semangat, dan tingkatkan progres pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM di satuan kerja masing-masing dan jangan lupa menerapkan strategi-strategi yang efektif untuk menunjang keberhasilan satuan kerja yang dipimpin memperoleh predikat WBK/WBBM, " ujar Yuspahrudin.

    Adapun beberapa poin yang disampaikan oleh narasumber penguatan pelaksanaan reformasi birokrasi dan pembangunan zona integritas diantarnya adalah memastikan tindak lanjut hasil pengawasan dari APIP atau BPK untuk selesai 100%, memastikan hasil evaluasi penerapan sakit minimal "B"untuk menuju WBK dan minimal "BB" untuk menuju WBBM, memastikan tingkat kepatuhan penyampaian LHKPN dan LHKASN, dan komitmen dan pemahaman pimpinan serta pegawai terkait pembangunan zona integritas.

    Solichin, selaku Kepala Rutan Kelas IIB Kudus mengingatkan kepada tim pembangunan zona integritas Rutan Kudus untuk berkomitmen mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsu di Rutan Kudus.

    "Untuk tim pembangunan zona integritas Rutan Kudus, saya berharap tim ini selalu solid dan kompak. Karena pembangunan zona integritas ini satu kesatuan. Jangan ada benalu di antara kita supaya tercapai wujud WBK di kantor yang kita cintai ini, " tuturnya.

    #kemenkumhamjateng#kemenkumhamri
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Tidak Terduga Hasil Karya Warga Binaan Habis...

    Artikel Berikutnya

    Gelar Deklarasi Perencanaan WBK/WBBM , Karutan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Komandan kodim 0722/Kudus Mengikuti Upacara HARKITNAS Di Halaman Pendopo
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi

    Ikuti Kami