Dandim 0722/Kudus Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten

    Dandim 0722/Kudus Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten
    (Foto Dokumen) : Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P bersama Forkopimda Kudus menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Kudus yang diselenggarakan KPU Kabupaten Kudus, bertempat di Hotel Gryptha Jl Agil Kusumadya No.1 Kudus, Jawa Tengah, Kamis (29/2/2024).

    KUDUS- Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P bersama Forkopimda Kudus menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Kudus yang diselenggarakan KPU Kabupaten Kudus, bertempat di Hotel Gryptha Jl Agil Kusumadya No.1 Kudus, Jawa Tengah, Kamis (29/2/2024).

    Pada Kesempatan itu, Ketua KPU Kabupaten Kudus Ahmad Amir Faisol menuturkan proses Pemilu 2024 masih panjang. Hasil Pemilu baru diketahui setelah penghitungan di tingkat nasional. Meskipun begitu, pihaknya mengucapkan selamat kepada anggota legislatif yang berpotensi memenangkan suara.

    Amir menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga Pemilu 2024 berlangsung aman dan kondusif.

    Pihaknya juga berharap rapat pleno rencananya akan berlangsung selama 2 hari berjalan sukses sesuai rencana.

    Dalam kesempatan yang sama, Penjabat Bupati Kudus Muhamad Hasan Chabibie menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pihak baik KPU, Bawaslu, PPK, PPS, petugas KPPS, petugas gabungan pengamanan dan semua pihak yang terlibat sehingga Pemilu 2024 berlangsung aman dan kondusif. 


    Hasan bersyukur tidak ada kendala berarti dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kudus.

    Pihaknya juga menjelaskan partisipasi masyarakat meningkat dibanding sebelumnya. 

    “Siapapun yang nantinya terpilih menduduki kursi legislatif dan eksekutif dapat mengemban amanah dengan baik. Pasalnya, suara yang telah diberikan masyarakat menunjukkan kepercayaan kepada calon pemimpin untuk dapat merealisasikan aspirasi, " tandasnya.

    Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P menambahkan, pihak TNI-Polri Kodim 0722/Kudus dan Polres Kudus berkomitmen untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses rekapitulasi hasil penghitungan suara dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 di tingkat Kabupaten kudus.

    ”Rapat pleno ini merupakan langkah penting dalam menjamin keabsahan hasil pemilu di tingkat Kabupaten Kudus serta sebagai upaya transparansi dan akuntabilitas dalam proses demokrasi yang jujur dan adil, " tegas Dandim. (Pendim 0722/Kudus ).

    kudus jateng kpu kudus
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Irjen Kemenkumham Berikan Pujian, Blusukan...

    Artikel Berikutnya

    Perawat Rutan Kudus Ajarkan Pola Hidup Bersih...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Komandan kodim 0722/Kudus Mengikuti Upacara HARKITNAS Di Halaman Pendopo
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi

    Ikuti Kami