Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60, Rutan Kudus Adakan Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan

    Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60, Rutan Kudus Adakan  Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan

    Kudus - Sabtu (20/04) Dalam semangat memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-60, Rutan Kudus menggelar acara apel pembukaan untuk memulai Pekan Olahraga Pemasyarakatan. Acara tersebut diadakan dengan penuh semangat dan kegembiraan di Aula bawah Rutan Kudus.

    Apel pembukaan ini dihadiri oleh para warga binaan dan seluruh pegawai Rutan Kudus. Mereka berkumpul dengan penuh antusiasme untuk mengawali serangkaian kegiatan olahraga yang akan dilaksanakan selama 1 (satu) minggu ke depan.

    Kepala Rutan Kudus, Solichin menyampaikan bahwa acara ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan di antara para narapidana serta sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka.

    "Acara ini bukan sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan di antara para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan seluruh pegawai serta sebagai upaya untuk menjaga kesehatan. Melalui Pekan Olahraga Pemasyarakatan, kita berharap dapat membawa semangat kebersamaan dan positivitas dalam lingkungan kami di Rutan Kudus, " ungkap Solichin.

    Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini akan melibatkan berbagai cabang olahraga seperti tenis meja, catur, bulu tangkis dan sebagai nya. Setiap kegiatan akan diisi dengan semangat sportivitas dan kebersamaan, sehingga diharapkan dapat menjadi momen yang berkesan bagi semua pihak yang terlibat.

    Dengan adanya Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pembinaan warga binan serta meningkatkan citra positif terhadap sistem pemasyarakatan di Indonesia.

    kemenkumhamjateng kemenkumhamri kemenkumhamjateng kemenkumhamri kemenkumhamjateng kemenkumhamri
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Rutan Kudus Bawa Pulang 2 Penghargaan Dari...

    Artikel Berikutnya

    Komandan Kodim 0722/Kudus Dampingi Mentri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara

    Ikuti Kami